Senin, 02 Mei 2011

01 Mei 2011 - Become A New DIRECTOR

01 Mei 2011.... Secara Resmi Oriflame Merecognisi aku sebagai New Director di sebuah bisnis Oriflame yang baru saja dijalanin kurang lebih satu setengah tahun.... Di tanya bagaimana rasanya?? ehmmm.. hanya satu kalimat singkat saja... LUAR BIASA....

Kenapa Luar Biasa? Bayangkan saja, bisnis yang tadinya dimulai dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 39.900,- pada saat ini bisa memberikan penghasilan 6 - 7 Juta / bulan dan saat pertama mencapai posisi DIRECTOR ini, oriflame pun akan memberikan Cash Reward sebesar Rp. 7.000.000,-.. Jadi kebayang kan... bulan Mei ini Oriflame akan transfer ke rekening aku itu kurang lebih Rp. 14.000.000,- dan Aku berhak Juga atas perjalanan GRATIS ke BALI di bulan Februari 2012 selama 4 hari 3 malam dengan menginapkan kami di Hotel Westin Nusa Dua yang tarif semalam nya saja paling murah itu sekitar $450,- ( Pake Dolar yaaa ) Bagaimana ngak LUAR BIASA? TRIMA KASIH TUHAN dan berkatilah biar semakin banyak orang yang bisa menapak di SUCCES PLAN ORIFLAME YANG KEREN INI :




Ini selintas dokumentasi saat recognisi yang diabadikan oleh leader2 ku yang ikutan saat acara berlangsung... :





dikasih papan ucapan selamat atas pencapaian posisi DIRECTOR... busettt... betapa Oriflame sangat menghargai pencapaian level oleh setiap consultantnya... ini beneran buat aku untuk bertekad akan segera membantu seluruh core team untuk menjadi DIRECTOR juga





selain karangan bunga, juga disematkan PIN DIRECTOR sebagai identital posisi kita saat mengikuti setiap acara yang diadakan oleh oriflame...





asyikkkk.. secara simbolis dikasih CASH REWARD senilai 7 JUTA rupaih,,, Terima Kasih Orifllame, Trima Kasih BOSS FAMILY, Trima Kasih Team ku Yang Luar Biasa dan Trima kasih TUHAN yang sudah mengenalkan Oriflame.




dan secara simbolis pula dikasih TIKET perjalanan ke BALI pada bulan FEBRUARI 2012 nanti selama 4 hari 3 malam di Hotel WESTIN NUSA DUA yang tarif semalamny saja $450 ( Dolar!! ) DAN bisa membawa PASANGANNYA JUGA loh,.......Oriflame bener2 luar biasa... Masih ada 8 bulan kedepan untuk membantu Core Team untuk meraih TIKET GRATIS INI LAGI SEBANYAK MUNGKIN....






ini dia CORE TEAM yang luar biasa, ( dari kiri ke kanan ) Rita, Nova, Lukman, Dendi, Anton, Andi dan Tan Agustinus.... Guysssss... KITA HARUS PASTIKAN KALIAN SEMUA DAPET TIKET KE BALI !!!! YAKIN PASTI BISAAAAA....



Tentunya,, hasil yang aku capai saat ini bukan hanya di capai seorang diri... tetapi di raih dengan hasil kerja sama dari Core Team yang juga luar biasa... Oriflame dengan sistem yang mudah dan cara kerja SARPIO membuat kita bisa sukses bersama dengan team kita.. Karena tentunya Sukses bersama itu jauh lebih nikmat dari pada hanya sukses seorang diri saja.

Nah... Perkenalkan Team team luar biasa yang tentunya di tahun 2011 ini pun akan bisa ke BALI bersama sama dengan aku nantinya.... Mereka adalah :
01. Andi
02. Dendi/Nova
03. Tan Agustinus/Rita
04. Anton
05. Franki





nah klu yang di tengah, ibu2 gaul yang berjilbab itu emak nya aku yaitu MIRA SAHID... doi itu sengaja datang ke Palembang jauh2 dari BEKASI JAKARTA untuk yamperin anak cucunya guna diberi motivasi dan tips trix supaya cepetan melesat.... SSStttttt.. Beliau itu sekarang posisinya baru naek ke GOLD DIRECTOR dengan BONUS BULANAN 15 juta dan CASH REWARD 14 juta.... Gile bener yak Oriflame...






Boleh donk ya klu sekilas aku mau me-rewind perjalanan karir aku selama di Oriflame sehingga bisa sampai pada level Director..



Masa Perkenalan Dengan Oriflame :

Bulan November 2009, saat iseng iseng browsing ke internet untuk cari peluang usaha yang bisa dijalanin secara sambilan, aku nyasar ke YM nya seorang wanita yang bernama MIRA SAHID... perkenalan pertama sih biasa aja, tidak meninggalkan kesan yang mendalam sih.... tapi karena nih yang namanya MIRA SAHID agak2 getol... jadinya aku terus di buzz dan dengan harapan doi ngak ganggu lebih banyak,, maka aku relakan aja uang sebesar Rp. 39.900 untuk biaya pendaftaran.

Nah,, akhirnya resmilah aku tergabung di bisnis oriflame yang sebenarnya aku ragu banget untuk jalaninnya,, kenapa? karena aku berpikir bahwa :
1. Di wilayah kantor aku itu,, yang udah jadi member oriflame bejibun jumlahnya.
2. Ckckckck.. dilihat dari harga di katalognya... kayanya mahal banget.. apa ada yang mau beli yak? mana kan lingkungan kantor aku gajinya pada 15 koma.... tanggal 15 udah koma

3. Posisi aku tu seorang cowok ( mudah2an tulen yak... xixixi sepanjang yang aku tau si gethoo ) dan saat itu menjabat posisi baru sebagai Manager Accounting and Tax... Kebayang donk... Malu lagi mau bisnis oriflame yang notabene produk produknya itu kebanyakan untuk kaum hawa.

Bermodal dari pikiran pikiran negative itu la aku ngak mau terang terang an ke publik ( busett pake istilah publik segala,, kaya yang udah mendunia aja ) dan aku teror tu seisi rumah dan keluarga untuk keluarin isi dompetnya agar omzet tercapai.

Setelah omzet tercapai sebanyak 75 point... di otak udah muter duluan cari2 alasan tepat untuk say goodbye sama mba mira di bulan kedua.. karena udah 100% diputuskan bahwa NGAK MAU LAGEEEEE bizniz oriflame.. ngak ada untungnya... ada juga CAPE nyaa...

Tapi kayaknya Tuhan berkata lain... di minggu ketiga bulan november itu, Mb Mira mendaftarkan aku ke MILIS BOSS FAMILY ( group dimana aku bernaung dalam bisnis oriflame ) dan pada akhir bulan saat euforia Tutup Point lagi heboh2 nya... Aku kebanjiran email dari MILIS yang menyampaikan banyaknya member2 yang mencapai level baru mulai dari 3% - 21% dan level Director sampai Gold Director... dengan bonus bujubuneeee bikin ngiler..,..

Ada apa ini?? Kenapa Oriflame bisa kasih bonus jutaan dengan Cash Reward yang juga LUAR BISA? Maka berkenalan la aku dengan yang namanya SISTEM dan SUCCESS PLAN... daehn baru mata ini dibukakan pintu maaf... xixixi.>>> maksudnya di bukakan pikirannya bahwa oriflame itu bener2 perusahaan yang LUAR BIASA.


Menjalani Bisnis Oriflame :

Makanya aku sangat mengerti pepatah bahwa Tak Kenal Maka Tak Sayang.... Dulu waktu pertama ngak kenal sama oriflame... dengan gampangnya aku bilang bahwa oriflame tidak menguntungkan... dan langsung tanpa mau memberi kesempatan.... mau langsung leave dari bisnis keren ini... Makanya aku sangat bersyukur sama Tuhan dan Mba Mira serta Boss Family yang sudah membuat aku tetap bertahan dan diperkenal lebih jauh soal bisnis ini..

Ibarat dengan Ilustrasi ya....
Bila kita ketemu sama yang namanya EMAS BATANGAN dijalan yang kagak bertuan, maka akan dengan segera kita keep kan karena kita tau itu EMAS sangat berharga dan MUAHALLLL klu di jual..

Lah kalau seorang anak umur 2 tahun yang menemukan itu EMAS,, boro boro diambil,, selain BERAT,, dia ngak tau klu itu sangat berharga...

Ayooo... yang sudah menjudge bahwa ORIFLAME is NOTHING... siapa yang rugi sekarang??

Nah.. back to LAPTOP...
Ternyata setelah kenal dengan oriflame dan di bimbing dalam sebuah organisasi yang keren bernama BOSS FAMILY, uisssssss,,, jalanin oriflame itu nikmattttttttttt bangettttttttt...
Knapa? Karena di Oriflame itu kita bisa memperoleh 3 hal yang menjadi impian terbesar bagi semua manusia di dunia ( ngak tau deh kalu impiannya makhluk luar angkasa )..., yaitu :
1. LOOK GREAT ( tampil luar biasa, baik cewek maupun cowok, karena oriflame sebenarnya terdiri dari banyak produk produk perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki bagi SEMUA GENDER )

2. MAKE MONEY ( oriflame bisa memberikan bonus dari Rp. 30.000,- an sampe kepada ratusan juta sampai tak terhingga bagi yang mau menjalankan sistem dengan baik....contoh nya aku sendiri kan,,, )

3. HAVE FUN ( bersenang senang, oriflame memberikan perjalanan GRATIS kepada membernya yang berprestasi dan tidak perlu menunggu peringkat yang tinggi tinggi banget kok... bahkan seorang manager 15% saja sudah bisa nginap di HOTEL RITZ CARLTON GRATIS 2 MALEM )..



Bicara soal FAVE fun nih ya... dihitung2 sejak aku bergabung, oriflame sudah menservice aku beberapa kali, yaitu :
1. Mengikuti Acara LC Seminar di NOV 2010 di BALAI KARTINI dan diinapkan di Hotel bintang 5, yaitu CROWNE HOTEL ( jangan mengerutkan kening yak mendengar istilah SEMINAR.. karena seminar di oriflame itu bedaaaa... banyak banget fun nya tentunya bertaburan hadiah keren )

2. Mengikuti Seminar Director di RITZ CARLTON selama 3 hari 2 malam pada bulan Februari 2011, kebayangkan mewahnya service hotel sekelas RITZ CARLTON?

3. Berhak ke BALI 2012 dan mengikuti GALA DINNER di WESTIN HOTEL NUSA DUA...


dan tentunya bersama sama dengan Team yang sudah terbentuk,,, ke BALI SAMA2 liburan gratis dari Oriflame... MAKYUSSSS

Dan kalau Tuhan mengijinkan,, tahun 2011 ini Target aku adalah menjadikan minimal 2 orang teamku menjadi DIRECTOR juga yang otomatis menjadikan aku sebagai GOLD DIRECTOR dengan penghasilan 15 juta/bulan + Cash Reward 14 Juta + Perjalanan Luar Negeri 1 kali setahun.


Jadi teman,, siapapun anda yang membaca blog ini,, dan belum menjadi member oriflame... berilah kesempatan pada diri sendiri untuk mengenal lebih jauh mengenai semua benefit yang bisa dikasih oleh oriflame... Bukan sekedar benefit produk gratisan doank.. tetapi terlebih benefit uang dan potensi penghasilan yang tidak terhingga dan tentunya LIBURAN GRATIS

Jangan salah langkah,, Anda bisa menilai bahwa sang anak telah rugi besar bukan ketika ia meninggalkan EMAS BATANGAN nya begitu saja?? Bagaimana dengan ANDA???

Kalau sudah mau memberikan diri kesempatan untuk mengenal lebih bisnis Oriflame ini... boleh contac me ya di SINI

Atau mau langsung daftar??? bisa langusung klik JOIN dan isi form pendaftarannya di SINI



0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya ya... biar untuk kedepan tambah baik ni.... thanks before...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More