Minggu, 23 Januari 2011

I'm BACK !!!!

Uissss... sudah lama banget sudah ngak posting ke blog ini... bayangkan... terakhir posting itu bulan MEI 2010 dan sekarang sudah Januari 2011... buseetttt ampir 10 bulan!!!!.. Blog ini agak terbengkalai dikarenakan tiap kali mau loading page kayaknya lambet banget... setelah di teliti lagi ternyata kebanyakan menu menu ataupun link yang sebenarnya kagak perlu.. makanya siapapun yang mau masuk pasti nunggunya lamaaaaaaaa banget.. termasuk klu aku sendiri mau posting dan lain lain..

So,, makanya blog ini akhirnya di make over ke template yang sederhana aja, yang penting bisa menjadi wadah yang bagus banget untuk menulis journal perjalananku di oriflame bersama boss family...

So... apa sih yang sudah terjadi dalam kurun waktu 10 bulan tadi? Ehmm.. banyak banget perubahan yang sudah aku alami.. ya sedikit aku sesali karena tidak pernah di tulis di sini jadinya perjalananku tidak akan lengkap... Tapi yang penting kan akhirnya sekarang aku sudah sadar dan mau menjadikan blog ini sebagai tempat aku mencritakan betapa bisnis oriflame yang aku jalani terlebih lagi bersama group boss family yang super duper keren bener have fun dan menghasilkan uang dengan luar biasa... Syukur syukur cerita ini bisa membuka banyak mata orang2 yang mampir baik yang sengaja mampir maupun yang tidak sengaja... sehingga mereka dengan rendah hati mau membuka dan menerima bisnis yang luar biasa ini..

Ehhm.. aku rangkumkan aja deh ya apa yang sudah aku alami dalam 10 bulan tanpa posting...

Yang TERUTAMA, Puji Tuhan akhirnya Pada Bulan Desember 2010 kemaren, aku direcognisi sebagai SENIOR MANAGER 21% ( yang sayangnya dokumentasinya kagak adaaaaa.... ) Bayangkan, 1 bulan menjelang tepat 1 tahun akhirnya posisi itu berhasil aku raih, ya emang sih sebenarnya kelamaan,, karena seharusnya kalau kita jalani sistem dengan baik maka posisi itu bisa kok dicapai hanya dalam waktu 3 bulan atau rata rata di 6 bulan pertama mereka... Tapi satu hal yang aku yakini dalam bisniz ini.... Kalau kita tetap konsisten menjalai bizniz ini, walau halangan ada di depan dan muncul tiap saat, maka yakin deh.. akan nyampe juga posisi ini.

Tau donk apa yang bakalan aku dapet sebagai Senior Manager? ni ya aku kasih tau :
1. Penghasilan bulanan seorang Senior Manager itu antara 4 - 7 Juta PER BULAN
2. Berhak mengikuti Seminar Director pada bulan Februari entar ( Tunggu Reportnya di blog ya ) selama 3 hari 2 malam dan akan diinapkan di Hotel bintang 5,, yaitu RITZ CARLTON, JW MARIOT dan INTERCONTINENTAL, bayangkan betapa Oriflame sangat menghargai para consultannya, bahkan pada acara GALA DINNER akan dihibur oleh Artis Ibukota, yaitu KAHITNA serta YOVIE dan NUNO

CAN WAIT THIS SEMINAR DIRECTOR dan SHARE disini..

Well.. posisi SENIOR MANAGER ini tentunya bukanlah atas usaha sendir, tetapi merupakan kerja sama TEAM yang solid, thanks untuk leaderku, yaitu :
1. ANDI - Palembang
2. DENDI/NOVA - PALEMBANG
3. FRANKI - Palembang
4. TAN AGUSTINUS - Palembang
5. IRA MELATI - BEKASI
6. SAPDO - JAKARTA

di bisnis ini emang sangat unik, kenapa unik? karena kita akan semakin sukses tatkala kita banyak membawa orang lain untuk sukses... Emang sih di SEMINAR DIRECTOR tahun ini HANYA aku seorang yang akan pergi dari Personal group aku,, tapiii KOMITMEN KAMI adalah, di SEMINAR DIRECTOR 2012 nanti HARUS MEMBAWA LEADER2 luar biasa aku untuk sama sama hadir dan menjadi saksi hidup penghargaan yang akan diberikan Oriflame...


So... sebagai pembuka atas KEMBALI nya aku rutin menulis Jurnal Perjalanan Bisnis Oriflame bersama Oriflame yang tentunya selain akan menjadi 'WARISAN INTELEKTUAL' bagi diriku sendiri dan keluarga, juga diharapkan bisa menjadi berkat bagi setiap orang yang mampir sehingga bisa memberikan peluang bisniz yang akan mengubah kehidupan masa depan ke arah yang lebih baik.

Inti Bizniz Oriflam.... MAKE YOU LOKK GREAT, HAVE FUN and MAKE MONEY in THE SAME TIME !!!!


GO DIAMOND

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong komentarnya ya... biar untuk kedepan tambah baik ni.... thanks before...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More